Alone vs lonely

seringkali .. ketika diri ini merasa ada yang tidak lengkap dalam hidup ..ada sebuah kekosongan ..  tak jarang muncullah keinginan untuk mencari pasangan agar memiliki hubungan yang istimewa untuk melengkapinya .. bahkan beberapa justru mencarinya melewati hubungan badaniah .. atau menjadi keinginan yang kuat menggebu-gebu untuk memiliki benda-benda yang bisa saja tidak ada perlunya saat itu .. semuanya hanya indikator bahwa memang ada yang dirasa kurang lengkap dalam hidup ini .. sebuah kekosongan di dalam ..

mencari seseorang untuk mengisi ruang kekosongan itu bisa membuat hidup ini bisa dirasa lengkap ..jauh lebih baik ketimbang asal berkencan buta sebagai pemuas sesaat .. dan celakanya, banyak orang yang justru menjalin hubungan hanya untuk mengisi kekosongan tadi semata .. biar nggak diledekin sebagai #jomblo .. apalagai #jones

sederhananya .. mengelola rasa ketika berpasangan .. jelas butuh kesadaran yang lebih dan kesungguhan yang berbeda dengan mengelola rasa sebagai seorang jomblo .. bila kau susah bahagia sebagai seorang jomblo .. takkan pernah jadi lebih mudah untuk bahagia kala berpasangan ..

kendalikan hidup sendiri dan cintailah sepenuh hati .. barulah lebih mudah untuk berbagi dengan orang lain .. mencintailah kala kau benar-benar siap mencintai dan berbagi .. bukan karena merasa susah dan kesepian dalam kesendirian ..

resiko terburuk merasa kesepian .. adalah mendorongmu jatuh cinta pada orang yang menunjukkan .. bahwa kau tak sendirian ..

(being alone vs being lonely)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment